Sunday, May 31, 2009

ketularan dinda

ngga ko. dinda ga nularin penyakit. maksutnya itu, gara gara si dinda gue jadi ikutan kena demam david archuleta! gatau kenapa gue jadi demen banget dengerin lagu lagunya david archuleta sekarang. udah mana sekarang si hani juga demen "a little too not over you" tapi si hani kalo nyanyi gini

'tell me why... apasi lanjutannya? gatau gue hehe'

hem jadinya gue pegel ngasitau lanjutan nya ke hani tapi dianya kaga apal apal. sabarlah nak, besok gua kasih usb lo. dan sekarang, berhubung demam david archuleta lagi menyerang gue, gue jadi pengen nulis lirik lagu nya yang "to be with you" abisnya kata si dinda enak banget eh pas gue dengerin jadi ketularan juga hehe. okay, here we go

i've been alone so many nights now
and i've been waiting for the stars to fall
i keep holding out for what i don't know
to be with you, just to be with you

so here i am, staring at the moon tonight
wondering how you look in this light
maybe you're somewhere thinking about me too
to be with you, there's nothing i wouldn't do

and i, can't imagine two worlds spinning apart
come together eventually

and when we finally meet, i'll know it's right
i'll be at the end of my retless road
but this journey, it was worth the fight
to be with you, just to be..

holding you for the very first time
never letting go
but i wouldn't give to feel that way

oh, to be with you
and i, can't imagine two worlds spinning apart
come together eventually

and when you're standing here in front of me
that's when i know that god does exist
'cause he will have answered every single prayer
to be with you, just to be with you, yeah
you, ooh

hem hem enyaaaak. huahaha david archuleta ganteng lagi hahaha

dinda, kau telah sukses menulariku hahaha

Saturday, May 30, 2009

edward? apakah kau masih hidup?

kemaren masa gue kira si edward udah mati hahaha goblok banget yah gara2 si aci tuh rusuh gue udah mo nangis padahal eh ternyata masi idup hahaha.

jadi kemaren ada keperluan gitu ama si edward yauda aci nelepon si edward pake telepon sekolah. berhubung gue lagi pengayaan fisika *wes anak rajin, jadi gue ga ikutan nelepon. terus tiba2 ai dateng mukanya udah lemes gimanaa gitu.

ai: 'asalamualaikum. bu indar, maaf bu pinjem haifa nya sebentar.'
bu indar: 'oh iya, gapapa.'
gue: 'sebentar ya bu.'
bu indar: 'yaa'

terus gue di seret ke TU ama ai.

gue: 'kenapa ai?'
ai: 'itu gini deh edward nya susah dihubungin.'
gue: 'susah gimana?'
ai: 'liat sendiri deh.'

pas gue nyampe TU si aci lagi megang telepon. terus si aci cerita. jadi gini pas tadi dia nelepon hape nya si edward yg ngangkat cewe.

aci: 'halo assalamualaikum, edward nya ada?'
di seberang sna: 'ooh edward nya krskrskrsk.. gal' -> aci kira 'edward nya meninggal'
aci: 'apa?'
di seberang sana: 'edward nya krskrsk.. gal'
aci: 'hah?'

tuuut.. tuuut.. tuuut.. telepon nya di putus. gue shock. takut bener dah kalo si edward beneran meninggal. tapi kalo beneran pasti beritanya kesebar. tapi gue bingung. yauda gue balik ke kelas.

di kelas gue ga konsen. huaa setres ntar edward nya mati beneran kan gue ga mau. masa cepet banget gitu. huaaaa. yauda daripada gue ga konsen mending gue izin pengayaan. yauda gue ke atas nyari si aci. terus gue tanya katanya telepon nya ga di angkat. yauda si edward akhirnya di sms pake hape nya aci. eh ga di bales. gue jadi makin takut.

terus demi kepastian akhirnya kita nyari nomer telepon rumah nya si edward pake komputer nya pa hendri. ehh ternyata si edward ga punya nomer rumah!! dzigg. waahh gile nih org. padahal org kaya eh ga punya telepon rumah! yauda nelepon emak nya si edward. ga di angkat juga. huahh. akhirnya dengan ide terbodoh yg pernah ada, neleponin temen temen nya si edward hahaha.

bingung juga sih ga tau edward deket nya ama siapa. yauda teleponin aja atu atu temen sekelas nya edward. hahaha. biadab. ehh ga ada yg ngangkat! biadab semua. padahal itu udah agak sore dan sekolah uda sepi masa pada belom nyampe? huaaahh gile. smpe kemudian ada yg ngangkat 1 org. samarkan sebagai tusuk gigi.

jihan: 'halo? ini tusuk gigi?'
tusuk gigi: 'iya.'

terus pa ted masuk. huaaa sport jantung. si jihan ama hanan udah oper2 an telepon. gue nunduk takut ntar pikiran gue di baca ama pa ted. terus pa ted nanya

pa ted: 'itu siapa?'
hanan: 'ngga pa bukan siapa2'
pa ted: 'siapa si?'
hanan: 'bukan siapa2 pak!'

gue makin tegang. terus akhirnya si jihan coba nanya ke tusuk gigi yg dari tadi mungkin lagi cengo di telepon.

jihan: 'nnggghh.. tau nomer nya edward ga?'
tusuk gigi: 'ooohh kurang tau'
jihan: 'yauda makasi ya'
tusuk gigi: 'samasama'

huff. tegang. hampir aja ketauan. yauda gue tambah ngeri takut edward beneran udah mati.

pas gue ke atas, aci bilang, edward masih idup! itu baru bales sms nya. huaahh. daritadi kek. uda lemes padahal gue.

ternyata, edward masih idup hahaha

Thursday, May 28, 2009

taklar is back!

yeah! akhirnya gue ama tmen2 bisa maen taklar lagi! yes asik untung nya di warbel uda ad balon lagi. terus kita seperti biasa maen taklar dengan biadab. kali ini tempat nya bukan di halaman mesjid kaya biasa. tapi di wese hahaha. lumayan loh seru juga terus konyol lagi gara2 sempit hehe.

sebenernya gue berlima uda maen taklar lagi dari kemaren. kemeren itu pas gue berlima uda pada nyetor tahfiz, kita nyusup ke warbel. abis beli balon terus nyusup lagi ke wese kanan, terus ke wese kiri, ke tembok biadab, terus gue berlima maen di tuh tembok biadab. kalo kemaren hanan ga ikut maen gara2 bikin spanduk buat lomba nasyid itu loh. tapi hari ini banyak bener cobaan buat anak osis pas ngelanjutin tu spanduk. ntar deh gue ceritain.

terus tadi pas gue lagi ngisi aer, kebetulan banget balon nya ga ada yg bocor! *bangga. haha padahal kemaren hampir semuanya bolong. eh terus langsung aja maen. hanan ama diinii paling basah. terus balon nya abis. yauda patungan lagi deh.

sekarang giliran nya si hanan ama dinda yg ngisi tuh balon. gue hani diinii duduk di depan koprasi. terus tiba2 si dinda dateng sambil ketawa2.

dinda: 'hahahahahahaaaaa'
diinii: 'nape lu din?'
gue: 'autis lu.'
dinda: 'bukan ituu hahaha. balon nya bocor semua hahahaa'
diinii: 'biadab.'
hani: 'wah kurangajar tu balon! uda mahal2 juga!'
dinda: 'udah makanya lu ikut gue'

pas kita mo menuju wese, si hanan dateng sambil ketawa jahiliyah.

gue: 'autis juga lu nan'
hanan: 'huahahahahaha cium deh ni balon. bau upil lho! hahahaaa'

terus si hani langsung nyium tu balon. ternyata beneran bau upil! hahaha. pas gue cium juga bau upil! ini yg bikin balon nya lagi pilek kali ya? sampe2 balon nya bau upil semua. terus pas gue ngisi tangan gue ikutan bau upil! hahahaha. kurang asem tu balon. yauda gue berlima maen dengan perasaan ga enak takut badan ikutan bau upil hahaha.

hari ini rekor dipegang hanan yang kena 4 balon! hahaha kesian bgt tu org. kalo gue cuma kena 1 itu pun karna kebodohan gue sendiri hahaha. otak gue musti di sapu nih kayanya.

waktu itu gue lagi megang balon. terus

gue: 'eh tunggu deh, masa ini gambar nya aneh deh coba liat'
hanan: 'ah biasa tau.'
gue: 'bukan! ini tuh kaya.. emm.. apa ya.. oia! ini kaya -ngiiik-! hahaha'
hanan: 'ngiiik mata lu jurig! itu tuh miki mos tau!'
gue: 'miki mos yah? tapi ko ini kaya...'
dinda: 'kelamaan lu!'
gue: 'bentaaarr..'

terus BLAR!! balon nya pecah di tangan gue. keliatan persis kaya orang ngompol! hahaha malu banget gue. dasar bego nih kebiasaan!

oia gue mo nyeritain itu, derita anak osis. sumpah kesian bener ngerjain di kantin uda setengah idup. gue ga tega.

lagi awal nya gini, semuanya tuh damai2 aja. terus ada 1 bocah ga tau dari mana pokonya tu bocah rese bener dah. pertama, si bocah itu nginjek2 tuh spanduk terus dilecekin ama dia. ih sumpah padahal udah di larang tapi ttep aja ngeyel tu bocah!

terus dia lagi makan permen gitu, eh dia malah ngeludahin tu spanduk yang jelas2 kaen nya warna putih! uda mana dia makan permen coklat lagi! jelas tu ilernya bocah warna coklat juga. jadi susah deh ih gile.

terus dia numpain cet minyak anak osis ke lante kantin. uda gitu tuh bocah langsung kabur gitu aja. tadi nya anak osis pada mo ngelapor. tapi pada takut kalo tu anak nangis kan bisa rebek tuh. udah mana ujung2 nya mereka yg suruh bersiin tu cet minyak yg emang ga bisa ilang cuma pake aer doang. huah gile.

uda gitu tuh bocah gangguin gue yg lagi asik ngobrol di kantin. ya dia lewat2 lah, nge grepe2 lah, sampe nyolek2 muka nya si diinii. aduh ojan. tu bocah ngerepotin bener dah. emak nya pulang tau rasa lu.

untung nya tu anak takut ama nasi! hahaha. yauda umi ngasi kita nasi sdikit buat nakutin tuh bocah. eh beneran, ternyata tu bocah udah ga dateng2 lagi! hahaha. bagus lah daripada ngerecok. akhirnya gue naro nasi di atas tu spanduk biar kaga dirusakin. gue kan juga ga tega ma anak2 osis. yauda akhirnya setelah naro nasi semuanya berjalan lebih aman dan terkendali hahaha. akhirnya..

yak segitu aja deh nih org ga dikenal minta gantian komputer! haaahh males deh padahal tadi gue ke sekolah bukan nya dia maen malah ngeluyur. huahhh edward tolong. hehe. yaudah deh. that's it.

salam biadab. hehehe

Wednesday, May 27, 2009

nama baru aop

rencana nya aop (agen ojan pamili) mo ganti nama nih tapi bingung hehe. lagian udah pada ga pewe lagian uda ga sesuai ama gue berlima (gue, diinii, hanan, hani, dinda).

dulu aop terbentuk pas kita lagi latian drama bahasa indo. kita itu bukan nya bikin naskah, nyiapin properti, ato latian eh malah ngomongin si ojan sketsa. biasanya kita ampe ngakak2 sendiri. terus dulu nama nya ojan pamili doang. haha autis banget kan?

terus beberapa minggu kemudian kita nyoba berbage bisnis. makanya ditambain agen. hehehe. terus kita pernah bikin eksperimen di rumah dinda. yaitu nutrijel rasa kentut! yeah pokoknya enak bgt deh gue ketagihan hahaha *nginget nya padahal bikin mual hoek. resepnya temuan mendadak mencampurkan semua bahan yg ada di dapur rumah dinda. yg mo mesen boleh langsung bilang ntar dibuatin khusus dah hahaha.

masih bingung mikirin nama, ini beberapa nama kandidat yg sempet kepikiran tadi.

the rakus. yak ni nama sempet kepikir jumat kemaren. abisnya kemaren gue berlima nyampe ke tingkat kerakusan tertinggi. soalnya pagi2 kita makan baso heru ama minum jus terus beli gorengan lagi ampe 3 biji. terus siang pas ketring dateng kita makan nasi uduk sama lele itu sampe semua boks ketring kita berlima bersih ga bersisa paling tinggal tulang doang. terus kita saling tatap2 an tanda masih pengen makan. yauda kita menginvasi kantin beli mi terus kita masih mo makan tapi sayang nya cowo uda mule nginvasi kantin yah ga jadi deh

paraahh. ini soalnya kita sering ngomong 'parah lo parah lo' tapi tau nya kita juga begitu hahaha. maklum lah kita kaga punya kaca di kelas hehe.

geng gila. ini soalnya kita suka nemuin maenan baru yg gila terus ga biasa. misalnya kita men di kubangan, maen balon aer, maen bola diiket ke tali rapia, maen siraman rohani, pokoknya maen macem2 deh! botol akua di tangan gue berlima pasti bisa jadi permainan gila.

prajurit biadab. haha ini emg agak aneh. ini soalnya tadi kita maen prajurit2an sama pa hamzah gitu hhe. ceritanya pa hamzah jadi komandan nya. terus biadab karna tadi kita bilang mo 'buang sampah' padahal kita maen taklar di kamar mandi! hahaha biadab sekali balik2 gue udah basah ga karuan hehe. udah gitu juga lagi pada demen ngomong biadab ga tau kenapa kayanya gara2 diinii deh jadi pada gitu hehe. nih nama kaya nya juga lumayan enak tapi gila banget bisa di tampar gua hehe.

geng alim *fitnah!! yaiyalah jelas fitnah. masa gue dibilang alim. kalo dibilang rajin dan bae hati gue mau dah. tapi kalo di bilang alim?? ngapain emg nya ilmu gue udah seberapa? ga banget kan? walopun impian kita *mungkin* biar jadi alim di kelas 9. ceritanya tobat gitu hehe.

kira2 mana ya yg cocok sama kita berlima??

****
oia masa tadi gue dikerjain ma temen sd gue. tiba2 dia sms gini

from : annisa
subject :
*123*5*1*2*4*0856xxxxxxxx*2000# coba deh dial ini, bagus pokoknya ga bakal kena pulsa kok! kalo udah kasih komen ya!

gue otomatis curiga. pas gue tanyain dia bilang itu ga makan pulsa sama sekali. yauda gue coba ngedial tu nomer.

processing request...

tiba tiba.. you don't understand.. what it is.. --> nada sms gue. pas gue buka

from : 7887
subject :
Anda telah mentransfer poin ke 0856xxxxxxxx sebesar 2000 poin pd tgl 27/05/2009. Total poin saat ini adalah 8807.

huaaa siake gue dikerjain ma tuh bocah! dasar ya hahaha minta di cipok ni anak. liat aja besok. hehe.

Tuesday, May 26, 2009

hari ini saya nyusruk tiga kali

hari ini gue ngerasa kaya keledai.

gue nyusruk pertama kali hari ini di sela sela antara tangga cowo. jadi waktu itu gue abis nongkrong di kantin lamaaa bgt. terus si hanan ama dinda jalan duluan di depan, gue dini hani encip di blakang ngintilin mereka. tiba tiba mereka langsung mundur. gue nanya

gue: 'nape lu din?'
dinda: 'banyak bgt cowonya'
gue: 'paling sekutil kutil'
dinda: 'ini banyak banget!'

abis itu dinda ama hanan maen nyosor aja langsung jalan maju. otomatis mereka bedua nabrak gue. jadi gue ditabrak dua babon. *haha peace din nan. otomatis gue langsung jatoh terus nyusruk. terus yang laen bukan nya pada nolongin gue malah ngetawain semua. makhluk tuhan..

terus yg kedua pas abis solat kita mo ke lap mer nyari tongkat star wars lagi *ehem, nyari lampu neon bekas maksutnya.

terus baru nyampe samping kantin pa iwan uda ngeliat a. o. p. kayanya pa iwan uda hapal kalo ada aop berati kita mo nyari tongkat star wars di lap mer. terus kita langsung di larang. yauda kita nungguin pa iwan lengah terus kabur haha *parah. eh ternyata di parkiran ada hanug dan kawan kawan. dan pa iwan lengah! saatnya untuk berlari! hiaaaat.. GABRUKK ZREETT!! gue nyusruk! ternyata ada kaya lobang gitu. kaki gue stak soalnya ketindih batu. terus gue tereak. dan aop pada narik gue. tapi tangan gue justru ketarik jadi tambah sakit! terus kayanya para bocah parkiran pada ngeliat terus ketawa. terus ada yg tereak

'makanya jadi orang punya muka jgn cakep2 dong!'

hehe ngga deng mreka ga ngomong gitu tau tuh ngomong apaan sirik kali gue nyusruk! setelah gue berhasil lolos, dengan tampang inosen gue ngebersiin kerikil terus jalan mundur dan gue lupa kalo di belakang gue ada lobang yang tadi. yauda gue nyusruk lagi deh hehe.

sepertinya saya menyadari bahwa saya adalah manusia bermental keledai. karna saya jatuh pada lubang yang sama dua kali. dan itu sering terjadi pada saya. tapi bukan secara artian sebenarnya hahaha. *paan sih pake saya saya jijik gue hehe hoek.

Sunday, May 24, 2009

ojo lali - jangan lupa - don't forget

did you forget that i was even alive?
did you forget everything we ever had?
did you forget, did you forget about me?

did you regret ever standing by my side?
did you forget what we were feeling inside?
now i'm left to forget about us

but somewhere we went wrong
we were once so strong
our love is like a song
you can't forget it

so now i guess this is where we have to stand
did you regret ever holding my hand
never again, please don't forget, don't forget

we had it all we were just about to fall
even more in love that we were before
i won't forget, i won't forget about us

but somewhere we went wrong
we were once so strong
our love is like a song
you can't forget it

somewhere we went wrong
we were once so strong
our love is like a song
you can't forget it at all..

and at last, all the pictures have been burned
and all the past, is just a lesson that we've learned
i won't forget, i won't forget us

but somewhere we went wrong
our love is like a song
but you won't sing along
you've forgotten about us..

*huah rasanya pengen banget nereakin itu semua di kuping lo! lo ga boleh lupa sama gue. karna gue ga akan pernah ngelupain lo. jangan lo berlagak bego seolah olah kaya lo ga pernah kenal gue. lo pasti inget.. ga mungkin lo lupa.. huah! seandainya dia yg di maksut ngebaca semua ini

Friday, May 22, 2009

bela si bela

siapa anak nf yg ga tau bela? pasti ga ada lah ya ga? secara gitu loh bela kan ketua osis. pasti semua tau. tapi bela bukan ketua osis biasa..

si bela belakangan ini bukin gue mules mulu. kerjaan nya tiap hari bikin gue ketawa. emg orang ny tu konyol banget. pokoknya gila deh. lu deket dia seminggu aja, bisa ketawa ampe nangis2 dah lu.

omongan nya itu spontan dan bikin ngakak, seperti suatu hari. si bela mo makan terus tangan nya di gigit ama kucing bunting.

bela: 'aw! eh kucing!'
kucing: 'meoong' -> apasi?
bela: 'eh lu gigit2 gue lu! awas aja lu di akherat pas lu lewat jembatan nya gue goyang2in! hahaha'
kucing: 'meong' -> buset dah ni orang ngomong apa gua ga ngarti.

denger die ngomong gitu gue langsung ngakak. si hanan ketawa jahiliyah di kuping gue. hahaha. emg si bela org nya spontan abis kalo ngomong. uda gitu kalo sekalinya ketawa ngakak bisa sampe nangis.

waktu gue ke dufan sama temen2, bela ngajakin gue hanan encip naek pontang pontang. yauda kita ngikut aja. gue naek ama hanan, bela ama encip. pas gue naek, kalo gue nengok ke belakang gue langsung ngeliat si bela lagi ketawa2 sambil tereak kaya org sakaw. gue jadi ikut ketawa dah. pas turun, gue ngeliat si bela uda berlinangan aer mata.

gue: 'bel, lebay bgt lu naek pontang2 aja nangis. yah masa gitu doang nangis sih lu bel!'
bela: 'huahahahahaha' *aer mata nya terus netes.
gue: 'bel, lu kenapa?'
encip: 'oh itu si bela tadi ketawa2 ampe nangis'
hanan: 'huahahahahahahhaahahahhaahaahhahahahahahha' -> jahiliyah tingkat tinggi.

yak. cuma ketawa2 doang ampe nangis. uda gitu anak nya sering banget mlesetin nama org misalkan gini. gue lagi ngobrol terus bela lewat.

gue: 'eh, kan si nananana uda punya cewe tau'
org: 'ih ga peduli'
gue: 'ihh beneran, depan nya M. perasaan udah nyebar dah'
bela: *tiba2 nongol. 'emg beneran apa?'
gue: 'iya bel, kata temen2 si gitu, gue juga ga terlalu tau.'
bela: 'gue tau tuh, siapa M nya itu.'
gue: 'siapa bel?'
bela: 'itu, maifa' -> plesetan dari haifa
gue: 'maksa bener lu bel!'
bela: 'wakkakaakakakakakak'

karna itu juga si kuping berubah jadi guping dan tiba2 namanya jadi resmi. ada2 tuh si bela. hahaha.

uda gitu kalo bela makan, bisa bikin lu ketawa. si bela kalo makan kadang2 buru2 dn kocak. misalkan kemaren, waktu ketringnya lele nasi uduk sayur asem ama sirop markisa. gara2 dia baru makan pas cowo bubar, jadinya begini. dia masukin nasi se sendok penuh ke mulut nya, terus dia mangap lagi masukin sayur asem, terus mangap masukin lele. eh lele nya jatoh terus dia ngambil tuh lele dimasukin ke mulut terus langsung minum sirop nya. pas selese, kotaknya ga berbentuk. wakakkakakakakaakakakakakaka.

sumpah, bela tu org paling gampang ketawa yg pernah gue kenal. kedua baru hanan. coba, gue ngomong 'seenak jidat' aja si bela langsung ketawa2 ngakak ga karuan. gue cuma cerita keluarga gue doang, tiba2 tu anak ketawa2 ampe nangis. hahaha. bela, bela..

wakakakakaka. uda ah gue jadi inget kalo tempat duduk gue minggu2 ini deket bela mulu! siap2 sakit perut dah.. wakakakakaka.

*peace bel! semua tulisan di atas telah mendapat persetujuan dari ketua osis paling gokil yg pernah gue kenal. tapi kalo si bela lagi serius, muka konyolnya ga keliatan sama sekali lo! hebat kan hahaha

Friday, May 15, 2009

nostalgila

hari ini gue ama lulu ke sd gue. sd al qalam. tadinya kita di amanahin fida buat ngambil formulir lomba nasyid, tapi berhubung kepsek nya uda pulang dan emg di situ lagi US *pada pulang siang. jadinya kita nostalgila *bukan nostalgia di sd.

pertama gue dateng gue lumayan bingung sendiri. terakhir gue ke sini itu keadaan nya beda bgt. skarang uda bener2 jaoh beda sama jaman gue dulu. pas gue tengok ke mading, ada gambar telor semut yg di temuin di kelas 3 sd gue dan membentuk lafadz Allah. subhanallah. gue cengo ngeliatin tu poto. emg hebat bgt ya.

di depan mading ini semasa sd banyak yg terjadi. waktu gue berantem ma adek kelas gue sampe jambak2 an terus akhirnya damai semuanya terjadi di depan mading. waktu gigi gue copot pas lgi makan kerupuk juga di depan mading itu. pas gue selese nyelesein ujian praktek ipa yg disuruh bikin pararel juga gue tepar di depan mading. haha.

terus gue ngelanjutin invasi ke masjid. sekarang masjid nya uda ada plang baru. tapi plang lama nya masi eksis aja hahaha. gue kangen masjid sd.

di masjid banyak juga yg terjadi. waktu gue di hukum ama guru quran gue suruh nyalin surat al baqoroh di masjid. waktu ada kolor nyangkut di kipas angin masjid pas kita lagi quran juga. haha anak cowo langsung pada heboh. dan waktu pelepasan gue dari sd juga kita terakhir di masjid..

abis dari masjid kita ngelilingin sekolah. pas gue ngelewatin lapangan uhud *kalo ga salah namanya gitu, gue langsung serasa kembali ke kelas 5. waktu gue sekelas maen kasti di tengah ujan. haha seru banget waktu itu. gue ga bisa lupa.

abis keliling gue ke kelas2 nya. pertama gue liat kelas gue waktu kelas 4, di antara kelas 6 *yg angkatan 4, dan lab kom.

dulu di sebelah kelas gue ada rumah seorang nenek. pokoknya si nenek ini sering banget ga pake baju. haha pokoknya konyol deh temen2 gue ngeliat tu nenek2. uda bangkot padahal. terus kita temenan sama cucu nya si nenek, org kresten. awal ny dia baek, tapi kemudian dy jadi sering nyuri barang2 di kelas gue. sejak ketauan akhirnya dy ga berani maen sama kita lagi.

terus gue ngeliat kelas gue waktu kelas 5. di kelas itu ga banyak yg berubah. paling mejanya doang sekarang jadi cakep.

dulu kaka kelas 6 di skolah gue kelas nya di atas kelas gue, mereka tuh sering banget buang aer pel lewat jendela sehingga nginclongin jendela kelas gue! haha. terus di kelas 5 ini gue seriing banget yg nama nya melesetin lagu2. dan di kelas ini juga banyak kenangan horor. gue sama temen2 deket gue *dayana, anisa, putri. sering banget maen2 di kelas. kalo ga maen paling kita berantem ma geng rusuh haha. terus waktu kelas 5 gue paling inget waktu ayu pindah ke sd gue.

smuanya ngerubungin ayu. gue sama tmen2 gue berempat waktu itu mo kenalan ga jadi mulu. abisan bnyak bgt si yg mo kenalan! yauda setelah bberapa hari ayu pindah kita baru kenalan haha.

gue lanjut naek ke lante 2. gue ke kelas gue waktu kelas 6 semester 1. waktu pertama masuk kelas 6, gue takut banget kalo gue di pisah sama temen2 deket gue. ternyata, kita ga dipisah! bahkan kelas 6 nya sama persis kaya kelas 5 cuma beda letaknya aja. kita naek satu lante. semuanya sama. temen2 nya, wali kelas nya, guru2 nya ga beda. gue seneng banget. walopun gue sdikit bosen sama si musuh bebuyutan gue itu.

waktu kelas 6 semester 1 gue sering banget kabur pas pelajaran tambahan setiap hari rabu sore. waktu itu yg palig gue inget waktu ga ada guru nya gue berempat menginvasi perpus. terus dateng segerombolan geng rusuh itu. kita maen dorong2 an rak buku. terus rak buku nya jatoh ke geng rusuh en mereka ketiban. haha. abis itu mereka malah nge gencet gue berempat pake rak ke tembok haha. dulu kaya ny cewe cowo maen bareng itu biasa bgt. tapi skrang ga lagi.

terus gue naek lagi ke lante 3. ke kelas gue waktu kelas 6 semester 2. waktu hari pindahan, gue ama temen2 gue nge geret meja ama kursi ke lante 3 rame2. hari itu gue ngerasa beda. untuk pertama kali nya kelas gue bisa kompak banget bahu membahu naekin meja kursi ke lante 3. ga ada yg marah2 an semuanya damai aman terkendali.

kelas gue yang baru itu pintunya ada di bagian belakang kelas. jadi kalo guru dateng dari blakang haha rasanya aneh. dan gue selalu milih tempat duduk di blakang biar kalo mo kabur gampang haha *astagfirullahaladzim. jangan ditiru tampa pengawasan dari profesional haha

yg paling gue inget, gue pernah nangisin cowo sebut aja -nguing- cuma gara2 rebutan goceng! haha lagian dia duluan si. kelas gue itu sebelahan ama ruang seni. trus di antara tembok nya itu ada celah. gue yg lagi nongkrong di pojok kelas ngeliat goceng beterbangan di celah itu yaida langsung gue ambil aja. eh tau2 si nguing balik2 nangis gara2 goceng nya ada di tangan gue. yeh sapa suruh nyelipin goceng di tembok?

gue juga sering maen di ruang seni malah sampe mecahin ubin berkali2 haha. dasar ye gue maen liar bener mecahin ubin hahaha.

gue paling setres waktu kelas 6 gara2 ada plajaran bahasa sunda. tapi yg ngajar justru guru gue yg orang manado. hahaha. terus pas ujian bahasa sunda gue yang orang jawa tulen dan ga ngerti bahasa sunda sama sekali kecuali abdi, setres sendiri. yauda kertas soal nya gue robek, gue asal buletin jawaban di ljk nya, terus gue tidur di bawah meja. jadinya nilai gue cuma 36 waktu itu. pokok nya jangan di contoh dah kelakuan gue yg ini! soal nya stelah itu pas ulangan bahasa sunda lagi gue coba belajar giat dan gue dapet nile 60 dan entah kenapa guru gue dan gue bangga. walopun cuma 60, guru gue tau kalo gue udah berusaha. hahaa yg ini boleh di contoh.

abis gue ngeliatin kelas gue waktu kelas 6, gue lanjut ke lante yg baru. lante paling atas yg dulu nya atep sekolah yg sering gue panjat.

di lante itu bener2 kebuka. cuma ada perpustakaan sama 2 kelas. di situ ga ada atep kecuali di perpus sama kelas ny. angin nya sepoi2 bikin gue jadi relax terus ngantuk. dulu juga gue sering ke sini, tapi sekarang uda beda gara2 ada kelas sama perpus. tapi sepoi di atas sini ttep sama.

gue duduk di pojokan. ngerasain angin yg kaya gue kenal. angin sepoi2 bikin gue jadi ngayal..

di ante paling atas itu kalo di tambain taneman2 pasti jadi kaya taman atap yg di hsm. terus gue ngebayangin gue ama edward nyanyi2 di situ kaya gabriella ama troy hahaha. pokoknya gue ngayal abis dah di situ mumpung lagi kaga ada anak2! huahahaha

abis gue ngayal terus jadi ngantuk, yauda gue ama lulu pulang. sd gue kerasa beda banget setelah gue tinggal. jadi tambah komplit! huahaha tapi tetep aja ini tempat menuntut ilmu gue slama 6 tahun. 6 tahun yg semoga aja bisa gue inget terus. abis gue dari sd gue, gue ngerasa sesuatu. gue kangen band masa2 sd gue yg damai aman tentram sejahtera..

Monday, May 11, 2009

antara gue, korma coklat, dan RBT bang ojek

kemaren malem gue dipanggil nyokap gue pas gue lagi asik ngenet. sebagai anak yg berbakti kepada org tua dan guru, gue samperin nyokap gue.

gue: 'apa ibunda tercinta?' --> ga selebay ini
nyokap: 'ini masa ada korma rasa coklat'
gue: 'hah?? emang korma bisa rasa coklat ya?'
nyokap: 'lha ini, choco-date with almond'
gue: 'dari mana tu?'
nyokap: 'dari om asli dari arab'
gue: *masi bingung.

gue mikir, ada2 aja org arab. korma dibikin rasa aneh2. gue pratiin lagi tu bungkus ny.





ni bungkus nye. choco-date with almond. menurut lo, aneh ga?






korma rasa coklat? setau gue korma rasanya gitu semua. baru denger gue ada yg rasa coklat. gara2 penasaran, gue buka tu bungkusan dengan liar. korma nya ampe mental2 mecain jendela ama tipi gue. *ngga laa dasyat banget ni korma. gue langsung makan tu korma dengan tatapan bernapsu. pas gue rasain..

ENAK GILA!! uda gitu bijinya bisa di makan lagi! terus gue makan tu korma dengan liar. tu bungkusan ampe gue peluk terus gue kawinin. *lho?

menurut gue, ni korma punya beberapa fungsi:

  1. buat dimakan *masa korma diketekin
  2. bikin hepi
  3. menyehatkan badan *secara gitu loh ini korma
  4. melancarkan pencernaan *buktinya tengah malem gue langsung ngibrit ke wese.


setelah gue kenyang makan korma, gue nyetel tipi. gue nonton untung ada budi. pas gue setel, si ridho rhoma lagi nyanyi lagu kedatanganmu.

sebenernya gue ga pernah tau satupun lagu nya ridho rhoma, tapi nih lagu kok kayaknya familiar abis.. gue coba buat flashback. ini lagu kesukaan hanan ya? bukan! itu ma ular berbisa. ini bel nf kali? bukan! bel nf ga kaya gitu. soundtrack nya BBF? mana mungkin! apaa yaa? hemm..

ini kan RBT nya bang ojek langganan gua! hahahahaha jadi ternyata tukang ojek langganan gua ntu fens nya ridho rhoma! huahahahaha. baru sadar padahal tu abang juga sering nyanyi2. wakakakaka

kayanya, RBT bang ojek menjadi sangat penting di blog gue. wakakakakakaka.

****
hari ini hari pertama liburan seminggu. jadi gue bangun siang banget. terlebih kalo liburan gue tidur dgn gaya bebas. jadi kamar gue semakin ga berbentuk. huaaahh. males banget gue ngerapiin nya. kira2 gini pemandangan di kamar gue.





seprai lepas2, bantal berserakan, selimut berantakan, laptop tergeletak, dan pemilik nya yang pemalas hahaha




males banget ni gue beresin nya.. ada yg mo bantuin gak? capeek nih masi ngantuk tidur ahh.

Sunday, May 10, 2009

manjat

bukan, bukan nya gue hobi manjat. tapi itu judul lagu yg lagi sering gue dengerin. judul nya the manjat, eh maksut gue the climb. itu loh lagu nya miley cyrus yg original soundtrack nya hannah montana the movie. sebenernya si gue belom nonton tu pelem. walopun gue kebelet. nih lagu tadinya ga terlalu gue suka. tapi gara2 si marwah nyanyi2 ini mulu jadi demen deh gue ngedengerin nya! oke jadi gini lirik nya.

the climb


i can almost see it
that dream i'm dreaming
but there's a voice inside my head saying
"you'll never reach it"

every step i'm taking
every movee i make feels
lost with no directions
my faith is shaking

but i, gotta keep trying
gotta keep my head held high

there's always gonna be another mountain
i'm always gonna wanna make it move
always gonna be a uphill battle
sometimes i'm gonna have to lose

ain't about how fast i get there
ain't about what's waiting on the other side
it's the climb

the struggles i'm facing
the chances i' taking
sometimes might knock me down
but, no i'm not breaking

i may not know it
but these are the moments that
i'm gonna remember most, yeah
just gotta keep going

and i, i got to be strong
just keep pushing on

'cause there's always gonna be another mountain
i'm always gonna wanna make it move
always gonna be a uphill battle
sometimes i'm gonna have to lose

ain't about how fast i get there
ain't about what's waiting on the other side
it's the climb, yeah!

there's always gonna be another mountain
i'm always gonna wanna make it move
always gonna be a uphill battle
somebody's gonna have to lose

ain't about how fast i get there
ain't about what's waiting on the other side
it's the climb, yeah!

keep on moving, keep climbing
keep the faith, baby
it's all about, it's all about the climb
keep the faith, keep your faith, whoa..

*extra bed di dinding kamar gue tiba2 jatoh. (beneran!!)

aduh!! pala gue sakit! ahh tidak dasar kasur kurangajar! gatau apa gue lagi asik nulis blog! pake
niban2 segala lagi! ouchh sakit..

oia. kalo ada yg bisa ngartiin semua isi lagu itu, kirimin ke gue ya lewat message facebook! abisnya gue pengen ngartiin tapi bingung. ada hadiah nya ko! tengs ya.

Friday, May 08, 2009

wakakakakaka

tadi pagi gue dateng lebih pagi dari biasanya. bukannya gue dateng jam 6 ato setenga 7, bukan. tapi gue dateng pas bel. yes. biasanya gue dateng pas guru piket baru berjaga di meja piket. tapi ini gue dateng pas bel unik nf kedengeran. alhamdulillah. ini sebuah kemajuan yang besar. mungkin besok gue bisa dateng 2 menit sebelom bel. ato mungkin nanati gue dateng ngalain pa satpam! wew.

pas pelajaran komputer, ada kemajuan lagi. gue dateng sebelom pelajaran dimulai! haha. biasanya gue dateng telat abis itu kena marah pa soleh. tapi ini engga! huahaha. jadinya gue punya waktu lebih banyak buat ngerjain tugas2 gue dan gue selese sebelom bel. heboh.

pas di kantin si hanan beli jus lamaa bener. ampe gue sendiri pegel ngeliatnya. gue mo ninggalin tapi ga tega. yauda gara2 hanan lama bener beli jus nya, jadinya hanan wajib ikut maen lari2 an ama a.o.p. yg laen. yauda pas nyampe mesjid kita langsung gambreng. terus kita maen lari2 an kaya anak autis. terus encip dateng.

encip: 'heh ngapain lu pada?'
dinda: 'ya maen lari2 an lah'
encip: 'dari sana keliatan nya kaya idiot tauk!'
gue: 'huahahaha bodo.'

gue uda ga peduli mo keliatan kaya anak idiot ato apapun. yang jelas gue pegel banget. terus gue belajar tahfiz ama pa hamzah. edward ama temen2 ny di lapangan. terus gue nanya ke pa hamzah.

gue: 'pak tahfiznya mo dimana?'
pa hamzah: 'di sini aja' *sambil nunjuk tempat yg emg view nya bagus ke lapangan
gue: 'kenapa ga di dalem aja pak?'
pa hamzah: 'ya ga apa2 dong banyak kok yg mau di sini. kan bisa sekalian liat yg di lapangan'

gue mikir dalem hati. pa hamzah ko tau??!! hebat juga. hemm.. gue salut. kalo semua guru kaya gini jadi mungkin guru itu bisa tau apa yg ada di pikiran murid nya. jadi guru itu ga ngeselin gitu.

abis tahfiz gue ma yg laen2 nemenin dini ke tu. si mading ada poto uen gitu. anak kelas 3 ny yg cowo pose nya lagi kocak2. jadi kita sibuk ketawa2 di depan mading kaya orang gila. lumayan hiburan. huahaha. tengs ya org2 itu uda bikin gue ama temen2 awet muda ketawa2. huahahaha.

siangnya ada ube mtk. pas bu siti dtg, semua nya di kelas lagi pada bikin patung sabun. terus tangan gue lagi kaya monster belepotan tepung. yauda gue cuci tangan. pas gue ke kelas, gue kaget. mtk nya cuma 4 soal! yay! gue coba ngerjain dengan pala jernih.

soal pertama: gampang bener, ini kan dari presentasi kelompok gue.
soal kedua: hem masi gampang. gue bisa ngerjain nya.
soal ketiga: ngggghh.. apa yaa?? ngadet nih!
soal keempat: *keringet dingin. INI APA?? CARA GAMBAR NYA GIMANAA??!! TIDAAAKKK!!

tapi setela gue ngelewatin itu semua, gue baru sadar. jawaban gue bener semua!! yay!! woo-hoo!

legaa ohh rasanyaa abis ulangan mtk. rasanya kaya abis sembuh dari sembelit.

abis itu kembali ke patung sabun. gue bantuin hanandes bikin power ranger. abis itu gue makan siang dengan tangan berdarah2 *belepetan pewarna makanan.

terus gue makan es kacang ijo. tu kacang bikin kerongkongan gue jadi seret. yauda gue ke luar nyari minum *minta orang tentunya.

di depan ada lina, bona, sebuah tempat minum, dan sebotol akua. lina ama bona lagi bikin patung sabun.

gue: 'lin, bagi minum yah?' *ngambil tempat minum
lina: 'eehh itu punya dina.'
gue: 'ohh dina nya lagi ke mana?'
lina: 'lagi ke kamar mandi.'

gue ga berani ngembat minum orang alim. ntar kualat lagi. yauda gue ngambil botol akua.

gue: 'lin gue bagi akua lo ya?'
lina: 'yayaya'

tanpa ba bi bu, gue langsung ngabisin tu akua. ehm segernya. tenggorokan gue ga seret lagi. tiba2 bona langsung syok.

bona: 'ipeh? itu di minum akua nya?'
gue: 'iya, emg napa?'
bona: 'itu bukan akua.. wakakakakakaa'
gue: 'haah? jadii??'
lina: 'hahahahahaha..'
gue: 'gue minum aer keraaaan!!! ohh tiiidaaaaakkk!!! toolooooooooonnggg!! helepp mee!!!'
lina: 'hahahaa gue kira buat cuci tangan!'
gue: 'LINAAA!! tanggung jawab! heek hoeeeekk *berusaha muntain tu aer
lina: 'hahahahahahahahahahaa'
bona: 'wakakakakakakakakakaka'

lina ama bona terus ketawa2. satu pesen gue: orang alim bisa juga ngasih lo aer keran. makanya lo harus hati2!

gue ngerasa perut gue mules banget. pasti gara2 aer keran itu.

pulang sekolah gue di ajak tasa, jian, patil ke darul abidin mo ngasi undangan. gue ngikut2 aja dah. abis kita ngasi undangan, kita ngejelajahin smp nya. kita cengo sendiri. smp nya keren banget. lokernya yang pake konci kaya di HSM. kita super cengo. apalagi di kelas nya ada ase nya. uda gitu kelasnya moving class. huaahh..

abis cengo di sana gue balik aja dah daripada tambah ngiri. mending gue lanjutin bikin patung sabun nya..

Thursday, May 07, 2009

crazy mad insane

pagi ini gue seneng buanget. soalya gue ketemu edward pas gue lagi tahfidz. tadinya gue mo sok2 an lagi baca quran. biar keliatan alim gitu. huahaha. tapi eh malah buyar. mungkin terlalu tampan. huahahaha.

hari ini rencana nya giliran kelas gue yang bikin patung sabun. ternyata uda pada nyuri start. maudi ama kirana malah udah marut semua sabun nya. uda di campur terigu lagi! tinggal biki adonan sama ngebentuk doang tu. gue ama dini cengo. cuma kita doang yang belom ngapa2in. karena bujukan dari hani ama dinda *sesat lu bedua, akhirnya kita ikutan nyuri start! wew gue langsung marut dah.

pas gue lagi marut tu sabun gila, gue bersin bersin gara2 bubuk sabun nya beterbangan. ingus gue ampe meler. gara2 ingus gue udah ga terbendung lagi, yauda gue ke wese buang ingus dulu.

'heeeeekk.. croooot.. heeeeekk.. crooot..'

pas gue amatin, ingus gue ternyata wangi sabun! ih waw! mungkin gara2 gue ngirup sabun jadinya ingus gue ikutan bau sabun.

berhubung idung gue gatel gara2 kebanyakan ngirup sabun, gue ngomong nya jadi rada bindeng gimana gitu. terus gue aus lagi. yauda gue mo beli dulu di kantin. gue nyari temen akhirnya.

gue: 'hiin, hehenin hgue hke hanhtin hyok' (maksut: din, temenin gue ke kanin yok!)
dini: 'engga ah gue male jalan.'
gue: 'haaahh ehu hin hjahaat.' (maksut: yaahh elu din jahat)
dini: 'minta yang laen aja deh'
gue: 'hooohh.. hohe hin' (maksut: ohh oke din)

terus gue ke encip.

gue: 'hiip. hehehnin hgue hke hanhtin hau ha?' (maksut: ciip temenin gue ke kantin mau ga?)
encip: 'males ah.'
gue: 'ahaa hinhshul hi hanhtin' (maksut: ada gingsul di kantin)
encip: 'yaudah deh oke'
gue: 'hehh ehu hinhshul aha bahu mahu!' (maksut: yehh elu gingsul aja baru mau!)
encip: 'nguahahaha' -> jahiliyah

yauda gue ama encip ke kantin. ternyata makhluk di kantin nya banyak bener. ada edward! gue gamau ketauan gue lagi ngomong pake bahasa alien begini.

gue: 'hiip hgue mahu nghomonh nha hahi hahe hbahasa ahien hehini.' (maksut: 'ciip gue malu ngomong nya lagi pake bahasa alien begini.)
encip: 'uda la gapapa lu gausa ngomong'
gue: 'hohe' (maksut: oke)

yauda gue beli akua. si encip lamaa bener uma beli akua sebiji doang. ada si gingsul si! pantesan. padahal ingus gue uda ga nahaan. yauda gue seret aja tu boca ke kelas. sabun gue belom kelar si. kesian si dini gara2 idung gue gatel.

nyampe ke kelas gue ga bisa napas. sabun betebaran di mana2. akhirnya gue keluar. gue narik napas panjang. terus gue masang jilbab sok2 an kaya si aisha yg di aac. tapi kalo gue jadinya mirip tukang ojek yang di iklan sekolah gratis. nguahaha.

abis itu gue marut lagi. ampe sabun gue yang ada 7 batang jadi tinggal 2. yauda yang 2 buat pas ktk aja.

abis makan siang gue, enur, encip cerita2 di pojokan. gara2 keasikan cerita, kita lari2 ke mesjid. heboh pinu mao di tutup. gue langsung ambil sepatu tapi ga gue pake lari ke pintu samping masjid. eh di tutup ma jian, tasa, bedil. otomatis gue lari ke pintu depan. eh ditutup juga ama mereka. pas gue liat pintu samping gada yg jagain, gue langsung lari ke pintu samping, eh mereka juga langsung nutup tu pintu. akirnya gitu terus ampe berkali2. ternyata waktu gue sibuk lari2, encip ama enur uda msuk duluan. ah sial. pada seneng lagi ngeliat gue lari2 kaya anak autis! otak simpanse gue berjalan. kenapa gue ga manjat pager aja? yauda gue lempar sepatu terus gue manjat tu pager mesjid. eh pas gue manjat pagernya digoyang2in. ah ngehe lu gue hampir jatoh tau! kalo jatoh mokat da gue. akhirnya enur bukain pintu buat gue. pas gue duduk, pegel, si bedil dateng.

bedil: 'asik ya ngonciin ipeh'
gue: 'sarap lo sumpah gue pegel tauk!'
bedil: 'haha kapan2 konciin ipeh lagi ahh'
gue: 'pegel gue tauk!!'

yauda gue istirahat dulu. capek abis lari2 kaya anak autis. terus si nisa make sepatu orang sok2 an gitu kaya jalan di catwalk. huahaha gue ampe mules ngeliatnya.

eh pas lagi istiraat, ada heboh kucing kawin. huahaha ga penting amat yak. tapi temen2 gue pada napsu semua tu dasar ya. haha.

terus gue akhirnya belajar ktk! yes! yauda gue bikin tu adonan. pertama tu sabun kita campur terigu, nimbang nya rebek bener dah. abis itu di campur aer. pokok nya uda setres tu gue. gue ngobok2 tu adonan dengan liar. uda pegel2 gue begitu, ternyata gue kebanyakan ngasi aer. ya Allah tolong. berhubung gue uda ke abisan sabun, ya udah tu adonan gue campur terigu lagi. huahaha.

gue ngebikin tu adonan ga cuma berdua ama dini. tapi dibantuin jeje, aul, tasa, sampe pa jamil ngikut juga! hahaha. ternyata adonan nya lengket begete. yauda gue cuci tangan dulu. tangan gue uda kaya monster tepung campur manusia akar. heek serem bener dah. nyuci tangan aja ampe lamaa bgt. eh pas gue balik dari keran, ternyata adonan yg di pegang pa jamil uda jadi! wew heboh. pokoknya makasi banget da buat pa jamil yang top banget! sememtara adonan yang gue pegang jadi ga bebentuk. yauda gue buang adonan yg di tangan gue. gue perhatiin adonan nya pa jamil. hemm hebat sekali. mungkin pa jamil bisa ngerangkap jadi penjual donat. ntar kalo uda terkenal gue jadi menejer nya aja dah biar ngikut terkenal kaya artis yang di tipi.

karena gue ngerjain nya di meja piket, alhasil meja piket ancur kebelah dua kaya di samber petir *ya ngga laa gue ngebanting adonan apa ngebanting hanan itu? karena aksi = -reaksi, atau setiap perbuatan ada konsekuensi nya, gue ama dini wajib nginclongin tu meja piket. yauda gue gosok pake rok tu meja. pas uda keliatan agak bersih gue langsung cabut aja dah.

gue ngebawa pulang sedikit dari adan yg uda jadi. gue kantongin. pas nyampe rumah gue bikin sesuatu dari adonan itu. sesuatu yg rahasia. yaitu inisial orang ganteng. kalo mo liat.. SORI! gue ga buka pameran! tapi kayanya uda ada yg bisa nebak apa yg gue buat.. huahaha

****
gue lagi bingung nih. cerita islami tu gimana yaa? kalo ada yg bisa ngasi arahan kirimin dong ke gue lewat message facebook! butuh nih. tengs kalo ada yg bisa ngasi ide.
****

Wednesday, May 06, 2009

pijitin dong

hari ini gue cape banget. gara2 pulang siang keliaran. pertama berhubung gue besok mo bikin patung sabun ktk, gue jadi ke pasar pal dulu nyari barang ma dini ma lulu. tapi gue ga bawa tas soalnya gue balik lagi ke sekolah buat naro tas ama barang nya. perjalanan nya bikin pegeel banget. apalagi si lulu tu bikin rebek. haha sori lu

jadi gue brangkat dari sekola ke brimob dulu. tadinya kita mo jalan kaki ke depan. tapi si lulu ya ga mau. malah dia mo bayarin ojek gue ama dini nyampe brimob. hahaa dodol bener da. gue juga ga tau kenapa si lulu ga mau jalan kaki. di mesjid ada *** kali. gue si ga liat.

kita naek angkot ke pal. rasanya tu d11 uda kaya semua. kaga ada yang lewat! gue bisa karatan di pinggir jalan. yauda begitu ad angkot gue langsung naek. terus nyampe dah di pal. kita langsung nyari toko perabotan mo beli parutan kelapa.

gue: 'misi mbaa'

yang dateng malah mas2. ngerasa mba kali. huahaha.

mas2: 'iya dek mo nyari apa?'
dini: 'ini parutan kelapa berapa?'
mas2: 'itu 12rebu.'

ebujug mahal bener. duit gue cuma ada 20rebu.

dini: 'yauda deh mas ini aja.'
gue: 'din pake duit lu dulu.'
dini: 'iyee.'
gue: 'lu mo beli juga ga?'
lulu: 'ngga ah tajem gue takut.'
gue: 'eh lu kalo tajem malah bagus kali ntar cepet alus.'
lulu: 'fairuz aja gue ga berani'


hem.. dasar cina. terus si lulu mo beli sepuhan katanya. yauda kita dateng ke tempat kaen2.


dini: 'misii..'

di situ ada ibu2 yang gue kira bapak2. aduh hampir aja gue panggil pak. abisnya mukanya juteek bener dah. padahal kan gue uda senyum.

gue: 'lu, ngomong!'
lulu: 'ga ah gue ga berani.'
gue: 'yehh.. elu semuanya ga berani! yauda deh, elu din yang ngomong!'
dini: 'elu juga pehh. nggh.. bu, ada sepuhan ga?'

si ibu itu cuma keliatan kaya mangap2. ga ngartos gue. yauda gue tanya lagi.


gue: 'sepuhan buu sepuhaan.'
ibu2: 'adanya wantex'

perasaan sama aja daa.

gue: 'yauda bu coba.'

terus si lulu milih warna banyaak bener. sampe 12 rebu totalnya. abis beli sepuhan gue belisabun batang. itu di toko nya sabun langsung gue borong. terus si lulu beli cet timbul gitu. abis itu gue naek angkot lagi mo balik.

di angkot kita ketemu mahasiswi gitu.

mahasiswi 1: 'dek, margonda di mana ya?'
gue: 'masi jaoh mba.'
mahasisiwi 1: 'ohh adek turun nya dimana?'
gue: 'di brimob.'
mahasiswi 2: 'deket apa jaoh?'
gue: 'deket si.'
dini: 'emg ada apa mba?'
mahasiswi 1: 'ngga,, kalo masi jaoh kita mo nanya pendapat ade2 tentang..'
mahasiswi 2: 'free sex.'
lulu: 'hah? apaan noh?'
dini: 'pergaulan bebas lu.'
gue: 'hah? oo iya iya. lu cepet bener din nyambungnya kalo masalah gitu. huahaha.'
dini: 'yehh..'
lulu: 'ohh huahaha gue baru konek.'
mahasiswi 2: 'gimana?'
gue: 'yah mba itu uda deket.'
mahasiswi 1: 'ohh..'
gue: 'yauda duluan ya.'
mahasiswi 1 2: 'yoo..'

hem.. coba ngobrol nya dari pasar pal. sempet kali.

si dini minta dijemput tukang ojek kesayangan nya, om eming. gue ampe apal tu muka om eming. abisnya dari kelas 1 dia jemput dini terus tiap hari. setia bener dah om eming ama dini. mungkin besok2 dikawinin. nguahahaha peace din.

terus gue jalan di gang melati. anak nf uda pada pulang ternyata. perasaan gue pergi cuma sebentar padahal. terus di tengah jalan gang melati gue liat segerombolan makhluk. mereka rusuuh bener da. uda mana mukanya mupeng semua. pas ngeliat gue, spontan si ***** langsung ngomong.

*****: 'eh mampus!'

gue bingung mampus kenapa? pede bener. gue kan uda tobat tauuk.

terus salah satu dari mereka (gue ga tau judul nye) yang ga pake seragam keliatan banget pengen nyelengkat gue. tu kaki uda pengen banget gue injek. tapi gue coba sabaar. gue harus sabar. terus yang gue gatau judulnya juga yang penting keriting itu uda caper bener da lagaknye. kalo gue ga sabaran uda gue parut kali tu pala. mumpung gue lagi gotong parutan kelapa nih! tapi tetep aja gue harus sabaar.. gue harus sabaar. terus buat ngelampiasin gue 'garuk2 kepala'. eh taunya ada aja tu yang ngeliat. 1.. 2.. 3.. gue seret lulu, KABUUUURRR!!

akhirnya nyampe jug di skolah. gue ke kelas naro parutan ma sabun di loker. terus gue ke bawah nyari si tasya. pas ketemu mereka pada marah2 gara2 ternyata gue pergi 1 jam. nguahaha sori ye. gue kaga liat jam.

abis dari situ kita ke kober. si patile beli dipidi. pas lagi jalan, gue ngeliat, ada kaos kembaran cewe cowo gitu. kalo yang cowo tulisan nya -> can't eat without her. kalo yang cewe -> can't sleep without him. tiba2 gue jadi kepengen punya kaos kembaran gitu. berharap pas gue ulang taun gue ada yang ngasi daa. tapi yang ngasi wajib ganteng! hahahaha.

abis dari kober gue pulang. rasanya pegel gila! ni juga nyawa gue masih stengah. belom pol. huahh.. ada yang bisa mijitin ga?

Tuesday, May 05, 2009

patung sabun

hari ini lapan ce pelajaran ktk ny bikin patung sabun gitu. jadi pertamanya sabun di parut pake parutan kelapa terus dikasi tepung terigu dengan perbandingan yang sama terus dikasi air dan dijadiin adonan kaya kue terus dibentuk, di angin anginin, di cet, abis itu lu makan *ya ngga laa masa makan sabun kaya tikus aje.

pas gue masuk ke lapance, kayaknya gue tu mo bersiin mulu. abisnya tu sabun yang uda jadi bubuk pada beterbangan terus gue jadi gatel idungnya huaha. terus gue nyebarin virus di tu kelas.

'huatsyim! huatsyim! huaaaaattt.. syyiijiim!! nguahahahahahaatsyim!!'

gue bersin nya uda liar bener. terus gue ngeliat. kayanya marut sabun enak juga. terus gue nyoba bantuin nisa idzmi. hemm.. ketagihan. tapi gue disuru udahan. yauda gue bantuin sifa aci. gue ama nabila marut tu sabun secara full sukarela. gue juga sambil bersin2 bodo amat tu patung kalo uda jadi isinya virus semua da. tadinya gue mo bilang ke aci.

'ci, gausa ditambain aer lagi! ini uda gue isiin! muahahaha'

abis bantuin aci, gue ngeliat si bedil lagi nganggur.

gue: 'dil, gue parutin sabun nya ya?'
bedil: 'okee'
nabila: 'gue juga deh ngikut ya'
bedil: 'yauda anbil aja sabun nya.'

terus nabila ngambil sabun putih yang uda setengah, gue ngambil sabun yang pink.

jihan: 'eheheh! yang pink gue aja yang marut..'

yaolo warna doang penting amat dah.

jihan: 'kalo lo mau, ambil aja yang baru.'
gue: 'okeoke'

pas bedil ngambilin sabun nya, ebuset masi baru masi gede masi segepok.

bedil: 'jangan berenti sampe sabun nya abis!'
gue: 'kenapaa?'
bedil: 'ya jangan! pokoknya selesein!'
gue: 'yauda deh..'

gue ama nabila ngerasa ditindas ama bedil. tapi sabun yang dipegang nabila uda kecil. nah sabun yang gue pegang segede bedil. terus gue nanya ama nabila.

gue: 'nab.. ngerasa ditindas ga?'
nabila: 'iya nih padahal kan kita kerja sukarela..'
gue: 'tau tu si bedil jahat bener yak gue pegel ni.'
nabila: 'yauda udahan aja dulu'
gue: 'pasti gabole ma bedil! kan katanya bedil ga bole berenti sampe sabun nya abis'
bedil: 'marut wooii!!'

yauda gue ngelanjutin marut ampe tu sabun tinggal kecil. pantat gue asimetris, abis itu gue bediri. eh buset encok pinggang gue. leher gue ga bisa tegak. huaahhh

terus gue liat punya nya aci sifa uda ditambain aer. jadi rada lengket gimanaa gitu. terus mereka bingung gimana biar ga lengket. eh si hanandes terus nyemplungin sebagian tu adonan ke tepung terigu.

gue: 'dez, kan katanya bu jubed ga usa ditambain terigu lagi.'
hanandes: 'uda gapapa biar cepet.'

eh beneran. ternyata adonan nya langsung ga lengket! weeew. kamis besok cara aliran sesat tapi sukses itu bakal gue praktekin..

berhasil ga ya? gue aja gatau si kamis besok mo bikin apa. enaknya apa ya? kasi ide dong gue puyeng ni. oia gue bikin nya bareng sama dini. pasti seru huahaha..

****
oia bedil sori ya lu di sini jadi kaya gorila aslinya ngga kok bedil seksi kan yakan? huahaha. lagian lu pengen gue masukin ke blog tu udah request nya.
****

Monday, May 04, 2009

stressed out!

yah gue lagi lumayan setres. terus lagi seneng. tapi bingung juga. gimana dong?

tadi pagi gue masuk kelas. terus gue naro tas. eh gue baru nyadar. itu mejanya edward. hahaa. ternyata dia disitu. hemm..

terus gatau kenapa temen2 gue lagi pada heboh. gara2 anak kelas satu yang nyumpain tronton keguling itu. tapi gue ga ikut2 an ah. capek. lagian juga gue ga ngerasa kalo gue yang disumpain. nyante aja lagi cing. gausa terlalu di bahas. ntar juga selese dengan sendirinya kok.

pas lagi b. inggris ga ada gurunya. jadi gue nongkrong di koridor. kelas nya edward lagi pada maen bola di lap mer. eh pas mereka pada balik si dinda rusuh.

dini: 'woii yg namanya edward diliatin ipehh'
gue: 'mana ada din yg ngerasa punya nama edward'
dinda: 'wooii yg namanya -pip- (menyebutkan sebuah nama) diliatin haifaa!!'
gue: 'aaaaa sarap lu din kalo nyadar gimana tu orang?'
dinda: 'seneng aja kan lu peh?'
gue: 'super sarap'

terus kita kataya ube biologi. tapi gue bener2 gatau. soalnya abis pulang mt. jadi gue ga blajar. eh terus kita pada demo. tapi justru malah ga ada remed. mengandalkan kemampuan standarisasi gue, akhirnya gue nulis surat di kertas ulangan.

dear bu asih, di tempat

assalamualaikum wr. wb.

bu asih saya mau minta maap. soalnya saya kemaren ga belajar. saya khilap bu. saya bener2 ga bisa ngerjain. saya minta maap sekali bu. saya sangat sangat sangat sangat menyesal. semoga ibu memaafkan dan mengadakan remedial.

wassalamualaikum wr. wb.

with love,

haifa


hem.. gue malah nulis tu surat. abisnya gue bingung banget sih. gue gatau apa2.

abis pulang sekola gue ke gramet sama tasa, jian, aul, niar. tapi kita disana kaya orang autis. kita lupa nitip tas. emang gila bener tu. terus si jian dijegat satpam.

satpam: 'eeh dek tas nya titip dulu'
jian: 'emg nya di atas ga ada ya mas?'
satpam: 'uda ga ada'
jian: 'oohh..' (terus nyelonong aja)

terus kita mo ngambil majalah hsm di rak atas. terus si tasa manjat mo ngambil. eh jadinya semua majalah nya bejatohan nimpuk pala gue. gue diem aja. soalnya kita uda kaya anak autis. pokoknya gue uda jadi gila. eh pas nyampe kasir ada maenan bocah gitu yang sekaligus pulpen. maenan nya itu isinya bola basket boongan yang harus dimasukin ke ring mini yang ada di dalem nya. pertama si tasa yg maenin.

tasa: 'ehh liat deh ni maenan lucu juga yaa?'
gue: 'sini mana liat!'

terus gue ngerebut tu maenan dan maenin sampe berhasil.

gue: 'iihh hebaat yess gue masuuk yippii!!'

sumpah idiot banget gue gitu di depan kasir.

terus gue pulang naek angkot. sambil ngerasa aneh. kenapaa ya gue bisa idiot banget d gramet. yg jelas kita berempat kaya anak autis. huahaha yauda de kenang2an buat satpam gramet pernah liat org kaya kita.

****
oia. kalo mau ngomen postingan, mending lewat message facebook aja. kasi terus ya kritik ma saran nya. gue selalu terima dengan lapaang dada ko. terus kalo mau ngomen di postingan pake nama asli yaa biar gue tau, siapa aja orang yang nambahin motivasi gue buat memperbaiki blog gue. tenang lo ga akan gue jelek2in. gue uda tobat!

terus kalo masi ada postingan lama di blog gue, biarin aja. itu kan masa lalu buat kenang2an doang. kan gak gue ulangin lagi. lagian gue juga uda berusaha buat berubah.

terus tolong jangan jatohin semangat nge blog gue yang udah gue bangun selama sebulan ini gara2 lo ngerendahin gue. gue gak suka direndahin.

dan kalo lo ada yang mikir,, 'dih ni anak gatau diri banget! belom kapok juga nulis blog!' nahh.. bikin blog ini salah satu tugas dari seorang guru yg menurut gue bae banget. dan gue juga buat nyelesein tugas ini butuh waktu sebulan penuh bermuram durja *bailah bahasanye* dan itu perjuangan yang sulit. selaen dapet sindiran keras dari berbagai sisi, di labrak sana sini, gue juga sempet down syndrome beberapa hari karna sesuatu sampe gue ga bisa senyum. yang ada gue pengen nangiis mulu. tapi gue sekarang uda semangat lagi.

gue tau si gue pantes nerima semua reaksi dari perbuatan gue. karena,, aksi = -reaksi *nyambung ke pisika* jadi stop bilang gue anak ga tau diri. emang gue dulu ga tau diri. tapi sekarang gue uda nyadar. dan gue terus berusaha buat berubah jadi lebih bae. mungkin ada karakter dasar gue yang ga bisa di ubah. tapi cuma sebagian kok. lagian gue yakin gue bisa berubah!!

jadi please ya dukungan nya buat bikin gue semangat nge blog lagi. dan sekarang gue tau kalo hukum karma itu ada.
****

bailah! malah jadi curhat ni gue! haha ga papa lah..

Saturday, May 02, 2009

motivation training

jumat, 1 mei 2009 pukul 06.45

gue dateng ke sekolah. mao mt gitu loh! haha. di lorong gue ketemu fairuz. ebuset tas gue kayaknya gedee banget kalo dibandingin ma punya fairuz. terus si lela dateng. ehh ternyata punya lela lebi gede deng! hahaa.

begitu gue nyampe lapangan parkir..

hanan: 'ipeeehh!!'
encip: 'ipeehh!! ada edward!!'
gue: 'hah??'
encip: (nunjuk lapangan)

pas gue nengok ke lapangan, eiya ada edward lagi di lapangan! hahaa lama banget ni gue ga ketemu eh tau-tau uda sedikit berbeda aja tu orang! gapapa. tetep keren. hahaha.

gue lari ke lante 2. lari kenceeng banget. eh pas nyampe lapance gue dijegat ma tasa, jian, aul.

jian: 'peh peh'
gue: 'hah?'
aul: 'itu tu itu..'
gue: 'nggh? edward?'
tasa:'bukan laa!'
gue: 'apa si?'
jian: 'liat de si blubup pake sarung'
gue: 'terus?'
jian: 'dalemnya clana pendek bunga-bunga warna ijo norak deh! hahaha!'
gue: 'ajiahahahahahahah!!!!!!' (jahiliyah sampe mukul2 lante)
tasa: 'lu galiat si tadi dilepas sarungnya!'
gue: 'ahiahahaahahahahahahaha!!' (masih jahiliyah)
aul: 'gila lu gue ngeliatnya ampe ngakak sendiri'
gue: 'muahahahahahahahahahahahahaiahaiahaiahahaha!! uda ah! gue ke kelas yak mo naro tas berat nih.'

ehh pas gue bangun, BREKK!! gemblokan tas gue robek.

gue: 'aiahahahahahah tas gue robek!! ehh tas gue robek!! ahahahahahahahah!!' (gila sendiri)

yauda gue nyeret tas gue ampe kelas. haha. gila tas gue gemblokan nya robek! hahaha. kualat kali gue ngetawain si blubup! hahaha. lagian ke sekolah pake clana bunga-bunga. uda mana pake sarung kaya orang mo boker di jamban lagi! hahahaha.

pukul 08.00

semuanya kumpul. tapi gue ngacir beli akua ma sendal. terus gue makan coki-coki ampe mabok lapangan (bisa lo!!). terus gue ngeliat ke tronton ny. buset da. tu tronton uda kaya wese berjalan. uda mana butek, karatan pula. beneran jadi pepes dah gue di dalem. untungnya pas berangkat lapan de dapet tronton yg paling bagus. hemm.. gue ama dinda maenan nge dadahin orang lewat. orang pada bingung semua ngeliat gue ama dinda ngedadah2in di jendela. hahaha.

ini kurang lebih obrolan a.o.p. yg paling gue inget di tronton

dinda: 'eh ni, uda boker blom?'
hani: 'belom ni lagi susa'
dinda: 'gue udaah dong'
gue: 'eh iya ni gue juga belom boker tapi gue males boker pas mt.'
peraliman: 'obrolan nya ko gitu yaa.'
peraliman 2: 'iyaa aku jadi mual'

pukul 10.15

akhirnnya nyampe juga di griya sawah lega (padahal kamarnya ga lega). gue kira kamar nya milih sendiri. ehh ternyata dipilihin. tapi jadinya gue sekamar sama hanan, hani, diinii, jeje, aul. enak laa kamarnya buat ngegibah hahaha. terus kita ngumpul di aula. ada materi gitu dari orang dt, namanya kang usman kalo ga salah. haha ni ada cerita yang paling gue inget. tentang sopan santun.

suatu hari ada si A lagi kebelet boker, terus kamar mandinya lagi ada yang ngisi orang boker juga. si A ini kebelet nya uda 80%. uda susa mo ngapangapain. cuma bisa tereak doang. eh terus tiba-tiba dateng si B yang mau boker juga. si B ini kebelet nya uda 90%. mo begerak uda susa. gerak dikit langsung keluar gitu ya. mereka tu masi ngantri tu wese. eh tereus dateng lagi si C, yang uda kebelet 100%. kalo ngomong dikit juga langsung keluar. jadi di mulut keluar di bawah juga langsung keluar. si C ini karena saking kebelet nya ga bisa ngomong apa apa. terus akhir nya yang di dalem wese keluar. karna si C uda 100%, akhirnya si A ama si B ngebolehin si C make wese nya duluan. itu yang nama nya sopan santun. haha.

terus abis materi gitu, pada solat jumat. eh gue ke ruang tipi ama lulu. ngeliat ni tipi gede bener da. pasti punya orang yg punya ni villa. terus pake cable tv lagi! jadi kebelet pengen nyetel tipi. haha. terus gue, nisa, jeje ngelilingin villa sambil ngumpet2. soalnya harusnya kita ikut dengerin khotbah jumat di ruang makan. tapi kita malah kabur. haha. uda sinting tu. kapok ah gue kabur. rebek bener balik nya serba salah. mo lewat sini ada guru, lewat sana ada fasilitator mt. sama aja gue ktauan dah.

terus abis solat jumat kita makan siang. makan nya ayam, sop, tempe, ama sambel. gua yang emang belom sarapan langsung makan dengan liar. ehh tiba2 pas gue lagi nganga gedee banget mo makan, JEPRET! omaigat. ada blitz. gue dipoto. lagi nganga. ya Allah semoga poto gue lagi nganga ga di liat anak angkatan 12 yg laen. amiin.

terus sekarang motivator nya baru lagi. namanya ka nugie. nah ka nugie ini kalo lagi ngasi materi sambil promosi facebook mulu! haha. tapi materi nya baguus banget. tentang kekuatan otak gitu. gue aja nyoba telepati ma enur. ehh berhasil! haha! hebat! gue bisa telepati! terus ada cerita lagi tentang orang yg nulis impian nya di selembar kertas terus impian nya jadi kenyataan di tahun mendatang. pas gue disuru buat, gue bikin nya gini.

1 tahun mendatang:
  • gue lulus dari nf dengan nilai terbaik
3 tahun mendatang:
  • gue ikut pertukaran pelajar ke jepang
5 tahun mendatang:
  • gue dapet beasiswa kuliah ke luar negeri (ke mana aja asal jangan afrika)
10 tahun mendatang:
  • gue kawin ama david henrie
  • terus gue jadi orang kaya duit gue tesebar di sluruh rumah.
yak itu impian gue sampe 10 taun mendatang. skarang, lo bole da ngetawain impian gue. tapi kalo jadi kenyataan, lo sendiri yang akan kaget! hahaha.

abis itu ka nugie naro lays gede, silverqueen, ma susu sekarton di depan. terus dia nanya: 'gimana ya kalo mau dapetin itu semua?' kita jawab: 'ya ambil aja.' terus dia jawab lagi: 'tapi gimana?' ohh gue ngerti. jadi kita tu harus berani maju ngambil senek nya ke depan. tapi gue paling belakang, jadi gue telat. lays gede nya diambil ma si dika. argh padahal gue mau banget tu!

terus kita break dulu. gue mandi ampe bersih. seger rasanya. sumpek pake seragam nf. eh pas hani mandi.

hani: 'ehh aernya matii!'
hanan: 'eh jangan gue belom mandi ih!'
dini: 'kita mandinya bgemana?'
gue: 'lu minta aja ke resepsionis suru nyalain aer.'
jeje: 'yauda de gue aja yg ke resepsionis.'
gue: 'ikut dong je!'
jeje: 'okke'

terus kita ke resepsionis, tapi gada orang, waktu itu uda magrib gitu. uda gelaap banget. eh kita akhirnya ke cottage orang tua murid buat nanya. uda mana cottage nya sebelahan ma villa cowo. terus kita lagi nanya urusan aer eh malah di bilang nampang! elu tu yg nampang! hh dasar. uda mana jadinya gue lari2 balik ke villa gara2 anak cowo nya banyak banget. gue ninggalin jeje da terdampar! hahaha. sori je

terus pas materi malem nya, gue ama dini duduk paling blakang. terus kang usman ngambil 4 cowo yg di pinggir. terus ngambil maudi ama kirana yg duduk di depan. eh kuarang 2 lagi tu cewenya. udah gue duga, itu gue ama dini! omaigat. gara2 duduk paling nyempil di blakang jadi gini de! disuru maen gue. maen boss berkata gitu, tapi diganti jadi mq berkata. pas kang usman bilang: 'mq berkata tatap ke depan!' emang dasar nya gue aja yang budek gue denger nya: 'mq berkata pantat ke depan!' gue bingung. gue langsung tereak.

gue: 'hahh?? pantat ke depan??!!'
anak2 yg di depan: 'bukan pantat, tapi tatap, goblok!'
gue: 'ohh..'

tapi yg jadi pemenang nya justru gue ama dini. haha. padahal uda malumalun banget tu di depan!

terus ada materi yang ngeboseniiin abis sampe gue gatau apa yang di bahas! abis nya bingung banget gue. motivator nya kaya keabisan kosakata. jadi gue gaenak dengernya.

terus abis dari situ kita ke tempat solat. ada games gitu. ya disuru jadi patung pancoran lah, suru dansa, suru jadi lampu merah, suru ngedayung, suru bikin bunga teratai, besok2 suru boker di clana berjamaah. tapi seru juga si. terus kelompok gue bikin yel yel gitu pake lagu deterjen! hahaha.

abis dari situ sebenernya kita disuru tidur, tapi kita nonton the master di tipi gede. terus katanya limbad mo ngomong kita uda nungguin lamaaa banget tu ruang tipi ampe sunyi banget eh taunya limbad cuma bilang: 'trimaksih' apaaa cobaa??

sabtu, 2 mei 2009 dini hari

gue ama enur nonton tipi ampe jam 3 baru kita pindah ke kamar molor eh bangun jam stenga 5. hahaha. asik bener de terus ada renungan gitu tapi si hani mo 'ritual wese' jadi gue ama jian nemenin hani jadinya kita ga ikut renungan de. gara2 si hani 'renungan' di wese nya lamaaa banget. eh pas keluar dia nyanyi potongan lagu skolah gratis: 'leegaa ohh rasaanyaa!'

pukul 07.30

di kamar gue terjadi kehebohan. kamar mandi penuh dengan bom. semuanya nge-bom kecuali jeje! awalnya hani subuh2, terus hanan sbelom outbond, abis hanan gue, terus abis gue si -krsk- (sebut aja gitu). nah pas si krsk mo nge flush toiletnya, eh malah mampet! kita tu ampe heboh semua ngurusin tu toilet. akhirnya kita uda dipanggil buat outbond dan ninggalin tu toilet yg belom di flush.

ada 10 games di outbond nya itu.

game pertama, jadi ada 12 tali yg di kusutin, setiap anak megang 2 ujung tali, 1 di kanan 1 di kiri. terus kita disuru nguraiin tali itu tanpa ngelepas pegangan kita di ujung tali itu. jadinya badan kita disuru nyelip2 di sela2 kusutan tali. gila bener da ini game. gue sampe setres.

game kedua, jadi di kolam berenang 1,5 meter ada 2 bambu yg tadinya dempet, semakin ke ujung semakin menjauh. nah setiap orang berdua2 ngelewatin bambu itu nyebrangin kolam berenang gabole nyebur. gue pasangan nya ama imi. gila ni game apaan gue malah jadi game mengambang di atas bambu!

game ketiga, kita disuru ngebikin formasi pake ember yang simetris sesuai sama gambar yang dikasi. tapi kayanya susaa banget buat ngelurusin ember doang! ampe setres gue hah.

game keempat dan terseru, naek flying fox! wew ini yg paling seru. jadi kita trun ke sawah sambil naek flying fox! seru banget. tapi gara2 ngantrinya panjang, jadinya gue berdua ma dini. tereakan kita ga banget.

dini: 'suungmiiiiiiiiiiiiiiiiinn!!' (di kuping gue kedengeran nya om eming-tukang ojek kesayangan dini)
gue: 'aaarrrrrgggghhh piiiiiip (nama asli edward) !!!!'

haha untung gada yg denger.

game kelima, kita turun ke sawah, nanem padi terus naek kebo. nanem padinya rusuuh banget. abisnya lumpurnya tu dalem gila. ampe betis gue kelelep! kata dini, lumayan, lulur gratis. siapa tau pulang mt betis gue jadi putih!

abis game kelima kita break dulu abisnya beneran kaki gue kotor banget uda jadi item dekil dan berlumpur hoeks. terus kita pada ngebilas kaki yang berlumpur di kamar bilas kolam berenang. uda mana kita mencemari griya sawah lega pake lumpur pula!

abis break kita game ke enam. kita maen jebakan tikus gitu. jadi ada rintangan, ada pelaku yang ditutup matanya, ada leader buat ngarahin pelaku tanpa ngeliat pelakunya, terus sisanya ngasitau leader apa yang harus diomongin leader tanpa bersuara. setiap tali di rintangan nya kesenggol, ada ember yg ngejatohin pala si leader. haha. pokoknya kocak deh ni game!

game ke tuju nya mancing donat. jadi setiap orang megang kail buat disangkutin ke donat yg terbuat dari selang yg di gulung terus dimasukin ke kerucut oranye tanpa nyentuh sisi kerucutnya! ini yg susah! pada tarik2an jadi nya rebek banget!

terus yang ke lapan kita maen buta2an. jadi kita berbaris kaya kereta semua matanya ditutup kecuali orang paling blakang. tugas orang yg paling blakang itu ngasi instruksi tanpa suara ke temen2 di depan nya buat ngelewatin jalur yg ditentuin. kebetulan gue orang paling belakang. susaa banget ngarain 11 orang tanpa suara. ampe pegel sendiri gue!

yang ke sembilan yaitu .. nangkep ikan mas di kolam butek! gue kaga bisa ngeliat apa2 di tu kolam. tau2 aja ikan ny lewat di kaki gue terus uber2an dah kita ma tuh ikan! hahaha. uda usaha lamaa banget ampe ikanya pada mabok terus ngambang ehh cuma dapet 4 ikan! padahal gue ampe gila tu di empang tereak2 loncat2! terus si samy bilang: 'pulang ke rumah gua positif cacingan dah!'

yang ke sepuluh kita maen juggling bola. harus konsentrasi soalnya bolanya lama2 ditambah. sampe 5 baru kita dianggap berhasil!

abis outbond gue mandi beres2. abis beres2 gue pulang naek tronton yang miriip banget ma jamban berjalan! terus pas nyampe tronton gue baru nyadar.. gimana tu nasip toilet yg mampet di kamar gue? siapa yang mo nge-flush ya? gue jadi ngebayangin tu kamar dipake orang laen, terus kejadiannya gini,

org laen: 'hmm.. perasaan gue ga pesen paket ples ples pisang goreng deh? ko dikasi yaa? gapapa lah rejeki. lagian keliatan nya enak!'